Cara Menonaktifkan SMS Banking BRI Terbukti Berhasil


cara menonaktifkan SMS banking BRI menjadi informasi yang banyak dicari oleh para nasabah bank BRI karena ada banyak pula nasabah yang keberatan dengan layanan SMS banking BRI dan sudah menyedot pulsa para nasabahnya.

Setiap layanan perbankan tentu memiliki ketentuan masing masing, yang mana untuk SMS banking BRI sendiri akan menyedot pulsa pengguna saat ada notifikasi yang masuk dan itu cukup merepotkan sebagian orang.

Dan, bagi anda yang merasa keberatan dan ingin menghentikan SMS banking BRI, maka anda bisa mengikuti terus ulasan dari live4mmo kali ini. Karena kali ini kami akan membahas dengan lengkap setiap langkah yang perlu anda lakukan.

Cara Menonaktifkan SMS Banking BRI

Nasabah yang menggunakan layanan SMS banking sendiri akan selalu notifikasi apabia ada sebuah transaksi pada rekening yang dimilikinya. Dan tentu saja hal tersebut tidaklah gratis, melainkan anda harus membayarnya melalui pulsa yang akan dipotong secara otomatis.

Sekali anda mengaktifkan layanan SMS Banking BRI, maka pulsa anda akan terus dipotong setiap kali ada sebuah transaksi pada rekening anda. bagi sebagian orang, layanan ini cukup penting karena bisa mengetahui segala bentuk transaksi yang sedang terjadi, tapi ada banyak orang yang keberatan dengan sistem pemotongan pulsa tersebut.

Ada beberapa cara menonaktifkan SMS banking bank BRI, yang bisa anda lakukan yang mana hal tersebut cukup mudah. tapi, sebelum anda melakukannya pastikan layanan tersebut memang tidak anda butuhkan karena dengan menonaktifkan nya maka anda tidak akan lagi mendapatkan notifikasi setiap kali ada sebuah transaksi.

Dan, berikut ini adalah penjelasan terkait Cara Menonaktifkan SMS Banking BRI dan pastikan anda melakukan setiap langkah dari kami.

  • Siapkan terlebih dulu ponsel yang anda gunakan untuk layanan SMS banking bank BRI
  • Selanjutnya Hubungi call center bank BRI melalui nomor 14017 atau bisa juga melalui 1500017.
  • Setelah terhubung, maka jelaskan apa yang perlu anda inginkan
  • Jangan lupa untuk meminta Customer service menonaktifkan layanan sms banking bank BRI.
  • Sebutkan pula nomor rekening dan juga nomor telepon yang aktid pada layanan sms banking.
  • Selesai dan SMS banking BRI anda sudah tidak lagi aktif.

Pada dasarnya, anda memang bisa menonaktifkan layanan sms banking melalui call center atau panggilan cs bank BRI. Namun, selain metode tersebut anda juga bisa datang secara langsung pada kantor cabang dan menjelaskan kejadian dan apa yang anda inginkan.

Dibanding harus datang secara langsung, tentu menggunakan layanan pengaduan telephone menjadi lebih mudah karena hal tersebut bisa anda lakukan kapan saja. Namun, walau bisa anda lakukan kapan saja, pastikan anda  melakukan hal tersebut pada saat jam kerja karena di luar jam kerja panggilan yang anda lakukan tidak akan pernah bisa tersambung.

Apabila anda memang kurang nyaman dengan metode tersebut, maka anda bisa menggunakan metode lain yakni dengan datang ke kantor cabang secara langsung dan menjelaskan dengan rinci maksud tujuan anda.

Jadi, seperti itu lah Cara Menonaktifkan SMS Banking BRI yang mana bisa anda lakukan melalui panggilan telephone atau melalui panggilan customer service dari bank BRI dan pastikan anda memiliki pulsa yang cukup sebelum melakukannya ya.


Leave a Reply

Your email address will not be published.